Penerbit
 
Spesial
 
Yahoo! Live Chat

 
Belanjaan Anda
0 unit
 

Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi

Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi
Klik untuk memperbesar
Harga : Rp 50.000
Stok : Out Of Stock
Pengarang : Syaikh Idahram
Penerbit : Pustaka Pesantren
Rating Rata-rata : 5 out of 5 Stars!

Qty : Beli

SEJARAH BERDARAH SEKTE SALAFI WAHABI

Mereka Membunuh Semuanya, Termasuk Para Ulama

Sebuah buku yang secara ilmiah menguak kebenaran ramalan Rasulullah Saw. melalui sabdanya: “Akan lahir dari keturunan orang ini suatu kaum yang membaca Al-Qur’an, tetapi tidak sampai melewati batas tenggorokan. Mereka keluar dari agama seperti anak panah tembus keluar dari badan binatang buruan. Mereka memerangi orang Islam namun membiarkan para penyembah berhala.” (HR. Bukhari, Muslim, Abu Daud, Nasa’I dan Ahmad)

Buku ini menyingkap hal-hal penting di balik wabah takfir (pengkafiran), tasyrik (pemusyrikan), tabdi’ (pembid’ahan) dan tasykik (upaya menanamkan keraguan) terhadap para ulama Ahlussunnah wal Jama’ah yang marak menjamur akhir-akhir ini. Semuanya disuguhkan secara sistematis namun ringan bagi Anda, di antaranya tentang:

  • Kebenarang 17 (tujuh belas) ramalan Nabi Muhammad Saw. akan kehadiran sekte Salafi Wahabi berikut cirri-ciri mereka yang terangkum dalam sabda-sabda beliau.
  • Sejarah berdirinya sekte Salafi Wahabi dan kepentingan-kepentingan tersembunyi di balik pendiriannya.
  • Fakta-fakta pembunuhan sepanjang sejarah pendirian sekte Salafi Wahabi.
  • Tinjauan kritis terhadap kerancuan konsep dan manhaj Salafi Wahabi, berikut propaganda “Kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah” yang mereka usung.

       “Saya rasa rumah-rumah setiap muslim perlu dihiasi dengan buku penting seperti ini, agar anak-anak mereka juga turut membacanya, untuk membentengi mereka dengan pemahaman yang lurus. Islam adalah agama yang lembut, santun dan penuh kasih-sayang” (Ust. H. Muhammad Arifin Ilham, Pimpinan Majelis Zikir az-Zikra)

“Buku ini layak dibaca oleh siapa pun, Saya berharap setelah membaca buku ini, seorang muslim meningkat kesadarannya, bertambah kasih-sayangnya, tukun dengan saudaranya, santun dengan sesame umat, lapang dada dalam menerima perbedaan, dan adil dalam menyikapi permasalahan.” (KH. Dr. Ma’ruf Amin, M.A., Ketua Majelis Ulama Indonesia [MUI])

“Saya sangat gembira dengan adanya karya ilmiah dari Saudara Syaikh Idahram ini yang merupakan satu karya penting bagi masyarakat muslim Indonesia. Bisa dikatakan, belum ditemukan karya setajam ini sebelumnya dalam mengkritisi Salafi Wahabi.” (Prof. Dr. KH. Said Agil Siraj, M.A., Ketua Umum Prngurus Besar Nahdlatul Ulama [PBNU])

Tulis Review
Nama :


Review anda : Catatan : HTML is not translated!

Rating : Jelek            Bagus

Masukan Kode dibawah ini:

Tidak ada gambar tambahan untuk produk ini.